Saturday, June 28, 2014

Pentingnya Bahasa Inggris di Dunia Bisnis

Bahasa Inggris sejatinya tidak  dapat dipisahkan dari dunia bisnis. Di Era Globalisasi seperti saat ini dimana zaman sudah semakin maju, persaingan dalam dunia bisnis  sangatlah ketat mengingat tahun 2015 akan di berlakukan pasar bebas ASEAN dimana tenaga kerja asing  dan produk-produk dari Negara tetangga seprti Malaysia, Singapura, Brunai, Thailand dan Vietnam akan masuk dengan bebas. Pada saat itu akan banyak investor-investor asing yang akan berinvestasi di Indonesia dan bahasa inggris lah bahasa pengantarnya.

Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris sangatlah penting agar tidak tertinggal dengan Negara-negara lain. Bahasa Inggris merupakan bahasa yang populer dalam dunia bisnis. Salah satu dari sekian banyak manfaat dalam menguasai bahasa inggris di dunia bisnis adalah   menunjang kegiatan bisnis seperti kegiatan perekonomian dapat berjalan dengan lancar, seperti kegiatan ekspor impor dan negosiasi antar pebisnis asing dapat bejalan dengan baik.

Sekali lagi Belajar bahasa inggris sangatlah penting, ada banyak cara  untuk mempelajari bahasa inggris, seperti mengikuti kursus bahasa inggris, les privat bahasa inggris dengan mendatangkan guru privat bahasa inggris kerumah. Dimana ada kemauan pasti ada jalan untuk bisa mempaelajari bahasa inggris dengan baik.

Menyadari hal tersebut Funtastic Private hadir untuk memenuhi kebutuhan dan harapan Anda. Funtastic Private merupakan lembaga yang menyediakan les privat bahasa inggris kerumah. Didukung penuh oleh tutor-tutor yang profesional dan handal yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi

Hp. 087872221207

No comments:

Post a Comment