Sunday, January 11, 2015

Les Privat Akuntansi di Cilandak



 Les Privat Akuntansi di Cilandak


Dengan Les Privat Akuntansi di Cilandak membantu siswa-siswi dalam meningkatkan kemampuan  dalam Pelajaran Akuntansi. Akuntansi merupakan mata pelajaran wajib di SMK atau SMA jurusan IPS.

Saat ini sudah banyak beredar buku-buku pelajaran Akuntansi mulai dari tingkat SMA sampai tingkat perguruan tinggi, sebagai referensi  untuk memahami pelajaran Akuntansi, Bagi sebagain siswa pelajaran akuntansi dirasakan sulit. Bagi siswa yang baru mengenal Akuntansi, cara cepat dan mudah belajar Akuntansi adalah dengan jasa guru Les Privat Akuntansi. Kelebihannya  adalah siswa akan diberikan metode cara cepat belajar akuntansi.

Les Privat Akuntansi banyak diminati para siswa untuk persiapan ujian harian, ujian sekolah, ujian nasional (UN) dan untuk tes masuk PTN seperti UM UGM, Simak UI, SBMPTN, SNMPTN, STAN, STIS,STKIS. Guru les privat kami merupakan alumni atau mahasiswa dari berbagai Universitas Negeri di Indonesia sperti UNJ, UIN,UI,UNDIP dll. Mereka telah diseleksi seusai dengan kompetensi di bidangnya masing-masing.

Saat ini fokus wilayah kerja guru les privat akuntansi kami meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

Funtastic Private


No comments:

Post a Comment