Friday, November 14, 2014

Les Privat Akuntansi

Les Privat Akuntansi


Akuntansi adalah ilmu yang mempelajari tentang pelaporan keungan. Akuntansi telah dipelajari oleh sebagian siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan dipelajari secara intensif di Sekolah Menengah Atas (SMA) juga perguruan tinggi.

Bagi siswa yang tergolong lambat memahami materi dalam pembelajaran akuntansi di sekolah,  biasanya  memerlukan guru les privat akuntansi. Pembelajaran akuntansi akan fokus terhadap topik tertentu (sesuai dengan kebutuhannya), tergantung pada usia siswa, kesulitan yang dialaminya dalam memahami suatu materi.

Dengan les privat akuntansi di rumah, diharapkan siswa yang mengalami kesulitan dalam pelajaran akuntansi dapat mencapai hasil yang diharapkan sesuai dengan kemampuannya. Oleh sebab itu, guru les privat akuntansi yang ditugaskan untuk mengajar haruslah memiliki pengetahuan yang komprehensif, terampil dalam pelajaran akuntansi dan memiliki kemampuan untuk memotivasi siswa secara terus menerus untuk belajar dan berprestasi.

Funtastic Private  menawarkan jasa guru les privat akuntansi.Untuk mendapakan informasi mengenai  les privat akuntansi  silahkan menghubungi  les private funtastic

No comments:

Post a Comment