Sunday, June 22, 2014

Les Privat Bahasa Inggris SMP SMA ke Rumah di Jakarta

Les Privat Bahasa Inggris untuk SMP dan SMA dengan guru les Bahasa Inggris datang ke rumah di Jakarta bersama Funtastic Privat memberikan pelayanan prima dan berusaha memenuhi harapan Anda dengan menyediakan guru les ke rumah yang berakhlak dan terpercaya.

Sedang mencari les privat bahasa Inggris terbaik untuk anak Anda? Sulit menemukan guru les privat yang cocok dengan kriteria Anda? Berikut ini kami berikan tambahan informasi yang semoga dapat menjadi jawaban atas 2 pertanyaan diatas.

Terdapat begitu banyak cara untuk membantu siswa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Namun berkaitan dengan cara belajar bahasa Inggris utuk anak, lingkungan yang kondusif dan kesempatan yang luas untuk mempraktikan bahasa Inggris sesering mungkin adalah syarat mutlak bagi tercapainya peningkatan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Karena dengan cara yang demikian, mereka akan mendapatkan stimulus untuk menumbuhkan minat dan kepercayaan diri  dalam  berbahasa Inggris dengan riang gembira.

Les privat bahasa Inggris untuk anak-anak dari Les Privat Funtastic mempunyai pendekatan dan metode yang unik guna membantu anak Anda agar fasih berbahasa Inggris. Hal ini disebabkan karena selain memiliki guru les privat yang handal dan berpengalaman di bidangnya, kami pun telah merancang sebuah program yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan belajar anak-anak.

Di Les Private Funtastic, kami menawarkan 2 pilihan paket program belajar bahasa Inggris menarik untuk anak-anak Anda; Fun English for Pre-School untuk usia 4-6 tahun (Siswa Taman Kanak-kanak) dan Fun English for Super Kids 7-11 tahun (Siswa Sekolah Dasar).

Melalui bimbingan guru les privat kami yang berpengalaman dan metode unik yang diajarkan, kami yakin anak Anda akan memiliki minat dan ketertarikan yang tinggi berbahasa Inggris dan mengalami peningkatan sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Dan untuk alasan dan kebutuhan inilah, Les Private Funtastic hadir untuk Anda. Dengan guru les  muda enerjik, kami akan memberikan suasana belajar yang inovatif, komunikatif, dan atraktif bagi anak-anak tercinta di rumah Anda.

Untuk Informasi dan Pendaftaran silahkan menghubungi :

Hp. 0878-7222-1207

No comments:

Post a Comment