Wednesday, June 18, 2014

Les Privat Bahasa Inggris ke Rumah di Jakarta

Les privat bahasa inggris ke rumah di Jakarta semakin banyak peminatnya, hal ini di karenakan zaman semakin maju dan modern. Berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dengan baik membuka peluang bagi semua kalangan untuk dapat memperluas jaringan hingga ke mancanegara, membangun bisnis internasional hingga mendapatkan beasiswa ke luar negeri. 
Banyak karyawan/karyawati, siswa/siswi yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi dalam bahasa inggris namun terbentur dengan pekerjaan di kantor atau pun jadwal sekolah yang padat bagi pelajar. Oleh sebab itu  les privat bahasa inggris ke rumah  hadir untuk membantu  memenuhi kebutuhan Anda.
Les privat bahasa inggris funtastic  dengan guru les privat bahasa inggris ke rumah Jakarta menawarkan paket  spesial SD, SMP, SMA, paket spesial untuk umum, mahasiswa & Karyawan mulai dari tingkat basic, intermediate dan advance dan paket spesial untuk tes kompetensi bahasa asing seperti TOEFL, IELTS,TOIEC. 
Selain itu les private funtastic juga menawarkan paket khusus seperti : pelatihan bahasa inggris untuk karyawan, pelatihan bahasa inggris untuk perusahaan, pelatihan bahasa inggris untuk bisnis, dan les privat bahasa inggris in house training dengan guru les privat ke kantor.
Berikut ini 3  alasan dan manfaat mengapa Anda harus belajar bahasa :
  1. Untuk meningkatkan potensi kerja
  2. Untuk menigkatkan value Anda agar Anda lebih di hormati
  3. Untuk menjalin persahabatan dan membangun jaringan internasional

So, tunggu apa lagi??

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:


Hp. 087872221207

No comments:

Post a Comment