Monday, January 13, 2014

Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Karyawan

Semua Perusahaan yang ingin Karyawannya Fasih Berbahasa Inggris Harus Baca Tips Ini

Apakah Anda berencana untuk menyelenggarakan pelatihan bahasa Inggris untuk karyawan di kantor? Apakah kursus bahasa Inggris untuk karyawan dengan cara In-house Training adalah solusi yang tepat untuk kebutuhan Anda?



Filosofi kami yang termuat dalam Total Flexibility nd FUNtastic Learning System benar-benar telah bekerja dengan baik sebagaimana terlihat dalam proses pembelajaran yang sangat fleksibel, karena jadwal, durasi, tempat serta materi pelatihan dapat disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan perusahaan serta atmosfir kelas yang menyenangkan untuk menstimulus percepatan dan efektifitas belajar bahasa Inggris setiap siswa.

Bekerja bersama kami, maka anda akan mendapatkan lebih banyak kemajuan dengan lebih sedikit biaya.Klik di sini untuk menghubungi les private Funtastic dan buatlah janji untuk bertemu agar kami dapat mulai membantu anda menghindari investasi yang sia-sia.

Pilihan program untuk Anda:Bahasa Inggris untuk Bisnis (Business English)Bahasa Inggris Umum (General English)Bahasa Inggris Khusus (Job-specific English)

5 kunci Sukses Pembelajaran Bahasa Inggris

Di Kursus Private Matrix, kami akan memberikan pelatihan yang komprehensif untuk mempertemukan kemampuan Bahasa Inggris Anda saat ini dengan target yang anda tetapkan. Berikut ini adalah 5 kunci sukses kami dalam menjalankan sistem pelatihan bahasa di Kursus Private Matrix:

1. Language Competency Mapping

Pada tahap awal ini, kami akan mendiskusikan beberapa hal terkait permasalahan dan target pelatihan Bahasa Inggris Anda. Kemudian, kami akan memberikan sebuah tes bahasa yang komprehensif untuk memetakan tingkat kompetensi Bahasa Inggris Anda pada saat ini.

2. Solutions and Recommendations

Setelah mengetahui tingkat kemampuan, permasalahan dan target bahasa Anda, kami akan menjelaskan sebuah gambaran besar kemampuan bahasa Anda saat ini dan memberikan solusi pembelajaran bahasa yang komprehensif  untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

3. Learning Process

Di Kursus Private Matrix, kami men-design sebuah program belajar Bahasa Inggris yang menik dan komprehensif utuk mempercepat perkembangan kemampuan bahasa anda. Melalui tangan-tangan terampil dari guru-guru yang terlatih dan berpengalaman, kami akan membangun sebuah atmosfer belajar yang menyenangkan untuk mendukung  efektifitas belajar sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pembelajaran bahasa Anda.

4. Progress Report

Untuk melihat perkembangan kemampuan bahasa Anda secara nyata, kami akan memberikan progress report yang terdiri atas berbagai elemen pembelajaran seperti hasil tes, perbaikan dan peningkatan kemampuan serta kehadiran Anda dalam kelas. Sebagaimana banyaknya respon positif dari klien yang kami terima, kami sepenuhnya yakin bahwa Anda akan mencapai target kemampuan Bahasa Inggris yang Anda harapkan.

5. Consultancy and Follow Up

Segera setelah semua tahapan pembelajaran telah Anda lalui dan perkembangan kemampuan Bahasa Inggris dapat Anda rasakan, kami akan memberikan masukan dan arahan untuk Anda tindak lanjuti sebagai upaya berkesinambungan atas peningkatan kemampuan Bahasa Inggris Anda.

Dan untuk alasan dan kebutuhan inilah, les private funtastic.Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi Customer Service kami. Dapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya. Terbatas hanya untuk bulan ini!


Funtastic Private
Hp. 0878-7222-1207


No comments:

Post a Comment